rahasia mencari visitor menggunakan dummy blog versi tier

selamat datang para blogger yang sudah mampir di blog ane, blog yang senantiasa membagikan tips tips blogging yang menghasilkan uang untuk pendapatan sehari-hari.

dari sekian lama saya sudah mempraktikkan beberapa tips seo yang selalu gagal, namun apalah daya saya sudah menemukan tips agar blog bisa berada di halaman satu, (insyaallah) dan kemungkinan besar bisa mendapatkan ribuan visitor sesuai target.

ada beberapa alasan saya membuat tips ini, karena saya sudah mulai resah akan pertanyaan-pertanyaan yang muncul di media sosial maupun forum, artikel ini akan memberitahukan bagaimana caranya anda membangun dummy blog untuk di manfaatkan sebagai ladang backlink.

kita tidak hanya membangun sebuah dummy blog, tapi ada aturan aturan yang musti di masukkan agar tidak terlihat sebagai spamming.

sebelum kita memulai tips ini, mohon maaf apabila saya salah dalam memberikan tips, karena saya memberikan tips ini berdasarkan pengalaman-pengalaman yang saya alami. dan saya hanya membaca dari berbagai forum dan mempraktekkannya.

kita akan memulai memnggunakan dummy blog dengan plateform blogspot indonesia, mengapa saya menggunakan yang versi indonesia, karena kita akan belajar dari yang lokal terlebih dahulu, di tambah saya tidak begitu faham dengan blog blog luar negeri yang memang sudah mahir dalam penanganan seo.

langsung saja ya, sesuai dengan judul yang saya buat,

bagaimana mengoptimasi sebuah blog agar mendapatkan ribuan visitor yang sesuai target.

1. pemilihan domain

dari beberapa pengalaman saya, sampai sekarang saya masih belum faham mengenai apa pengaruh dari domain. saya sudah mencoba banyak domain malah pengaruhnya juga jelek untuk trafik saya dan apabila saya menggunakan subdomain malah bagus untuk trafik saya. dari kesimpulan saya pengaruh kualitas blog/webiste tergantung dari konten yang anda pasang, dan apabila anda memiliki domain yang mudah di ingat juga ada baiknya untuk user dalam mengingat nama domain anda.

setting sitemap

untuk setting domain saya tidak pernah sama sekali gan, saya cuman posting di submit-url milik google. itu aja malahan.

setting tempaltes blog.

saya hanya menggunakan template milik btempaltes.com dan itu pun jarang, malah saya menggunakan bawaan dari milik blogspot sendiri. tapi kalao agan pingin memakai template yang bagus juga boleh asalkan kembali ke topik bahwa konten agan yang anda pasang memenuhi syarat, seperti no copas dan yang lain

beberapa yang saya sebut di atas itu adalah sebagai pondasi saja, karena itu syarat pertama anda mengelola website dengan bennar.

yang jadi pertanyaan sekarang ialah, bagaimana mengoptimasi dummy blognya?

di artikel ini saya tidak mengshare cara membuat blog ya gan, karena itu adalah tutorial paling dasar, agan bisa cari di google mengenai cara membuat blog di wordpress, blogspot, atau blogdetik

pertama : Artikel

wajib membuat artikel dengan syarat no copas, buatlah artikel di blog agan tanpa copas. agan bisa kok mengakalin bagaimana cara mengcopas tapi tidak ketahuan google, caranya anda membuka artikel orang kemudian anda tulis ualng menggunakan bahasa anda sendiri, karena google pinguin dan copyscape.com siap memantau artikel anda kapan saja. apabila anda memasang artikel copas di blog dummy anda, efeknya tidak akan berpengaruh, sekalipuna anda pasang 41 artikel /hari.

setelah artikel yang anda buat sudah jadi, anda siapkan 3 link untuk dipasang di artikel anda,

- pasang link di paragraf pertama
- pasang link di akhir paragraf

contoh memasang backlink

rahasia backlink << sisipkan url blog >> cara mendapatkan backlink dari dummy blog << sisipkan url artikel >>

setelah membuat paragraf pertama, anda pasang url di akhir paragraf

contoh sekian ya salam dari jasa backlink murah <<sisipkan url>>

tips backlink

sekarang adalah bagaimana cara anda membacklink webutama anda. dari beberapa pengalaman saya sekarang sudah tidak bisa lagi pakai backlink spam auto comment, atau blogwalking, dan auto ping atau apalah, apabila pakai software blog anda bukan malah dapat backlink amalah mlorot nanti hasilnya.

dari segi backlink anda hanya perlu memasang artikel di banyak blog dummy dan siap di update tiap minggu. kalau saya, saya hanya membangun blog dummy dari blogspot karena pemasangan artikelnya simple ngak perlu aneh2 tapi apabila anda pingin menambahi dengan plateform blogdetik, wordpres, atau yang lain juga boleh kok, malah lebih bagus.

cara mbacklink dummy blognya seperti ini.

siapkan 4 blogspot (minimal) untuk dummy tier 1, anda juga boleh membuat nya dari blog zombie atau frees domain. sebenarnya memang bagus pakai zombie tapi jangan terlalu fokus ke situ, karena nanti anda juga akan kerepotan untuk mencari blog zombinya.

cara setting blog dummy juga sama seperti anda mensetting money site anda,

jangan pernah menyepelhkan blog dummy anda, harus di rawat perti money site anda, agar lebih relevan dan bermartabat.

skema backlink untuk tier 2 ke tier 1

pertama anda memasang url monysite/webutama di siber dummy blog anda, tiap blog wajib mengeluarkan 2 url keluar.

contohnya

dummy blog 1 (url ke) dummy blog 2 dan link url money site
du1my blog 2 (url ke) dummy blog 3 dan link url money site
dummy blog 3 (url ke) dummy blog 4 dan link url money site
dummy blog 4 (url ke) dummy blog 5 dan link url money site

jadi, tiap blog dummy ngelink ke dummy yang lain, dan ngelink ke url utama anda.

kemudian untuk tambahan tier ke 2

siapkan 8 dummy blog, dan untuk link nya sama seperti di atas

perbedaan di tier 2 ialah setiap 2 blog ngelink ke 1 blog dummy yang ada di tier 1

contoh :
dummy tier 2 ada 8 blog, 1a,2a,1b,2b,1c,2c,1d,2d

blog dummy 1a, dan 2a pasang link ke blog dummy 1 di tier 1 di sidebar
blog dummy 1b, dan 2b pasang link ke blog dummy 2 di tier 1 di sedabar
blog dummy 1c, dan 2c pasang link ke blog dummy 3 di tier 1 di sidebar
blog dummy 1d, dan 2d pasang link ke blog dummy 4 di tier 1 di sidebar

contoh gambarnya.

sebenarnya masih ada banyak tier yang bisa di praktekkan, tapi saya sementara, pakai 2 tier saja itu pun sudah agak bingung gan


untuk pertanyaan selanjutnya ialah.

1. post artikel di money sitenya berapa gan perhari?
untuk satu bulan bisa anda isi 1 saja, apabila sudah membuat tier 1 dan tier 2 bisa di rawat lagi blog utamanya.

2. post dummy tier 1 dan tier 2 berapa gan minimal?
untuk posting artikel di dummy blog minimal 10 gan, bisa lebih asal tidak copas.

3. kapan moneysite di beri backlink?
sementara jangan dulu ya gan, karena kita akan memakai backlink dari tier 1 sama 2 saja.

4. berapa gan maksimal membuat blog tiernya?
kalau minimla 4 gan, tetapi kalau maksimal tak terhingga gan, asal anda kuat merawat tier tersebut.

untuk membuat judul artikel, anda bisa kreatif kok gan, bisa pakai riset di google atau keyword planer.

tapi unutk dummy blog nya saya rasa segitu saja sudah cukup kok,

sekian dulu gan ya, apabila ada pertanyaan bisa masukkan di kolom komentar yaa.

salam hangat marinir seo jasa backlink murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat backlink dofollow gratis dan berkualitas

Cara Mengatasi fungsi Keyboard yang Bermasalah