pengertian heading untuk pembuatan website/blog html

pada saat kita membuat blog/website kita akan sering menemukan istiliah tentang heading atau header, kita juga akan sering menjumpai istilah BOLD saat membuat blog/website. yang jadi pertanyaa

apakah kegunaan dari heading/atau header ini..?

akan ada pertanyaan lagi, apakah header atau heading ini juga berpengaruh untuk seo? kita akan membahasnya satu satu di artikel ini.

pengerian dari heading

heading atau header adalah kunci dasar html sebelum kita melakukan seo atau promosi sebuah blog. kenapa dijadikan sebagai kunci dasar sebuah seo, karena website/blog kita akan muncul di google berdasarkan heading atau header yang kita pasang. kalau kita tidak memasang header atau heading ini, ibarat kita mau nonton film tapi tidak tau judulnya

simple bukan...?

heading ini sebenarnya memiliki fungsi untuk menyusun level heading dan subheading. dan heading ini memiliki 6 jenis yang akan kita jumpai saat pembuatan blog/website mulai dari h1-h6. contoh penulisan heading yang jasa seo malang berikan ini akan sering di jumpai ialah seperti ini



<h1> heading 1 </h1> sampai <h6> heading 6 </h6>

heading juga bisa kita masukkan saat menuliskan sebuah artikel di blog maupun website berbayar.


fungsi heading untuk jasa backlink murah

fungsi dari heading memang sangat penting dari teknik dasar seo, karena seperti yang saya bahas di atas, bahwa mesin pencari dunia maya atau kita bisa menyebutnya dengan "google" akan mereview blog/website kita berdasarkan heading atua header yang kita pasang.

heading atau header juga memiliki fungsi yang sama untuk laporan, buku, dan majalah. logika simple nya untuk memudahkan user dalam mencari sebuah informasi yang di inginkan. di internet pun juga tidak jauh berbeda karena memiliki fungsi yang sama.

cara measang heading atau header

cara memasang header dan heading ini cukup mudah, karena sudah di sediakan tempat untuk memasangnya, apalagi anda memakai blog plateform 2.0, blog plateform sudah di buat sedemikian rupa untuk memudahkan user dalam melakukan optimasi seo onpage di dunia maya.

anda tinggal masuk ke menu setting/setelan, entah itu do wordpress atau blogger anda akan segera menemukan petunjuk untuk menuliskan judul dan deskripsi yang sudah di sediakan.

anda tinggal meletakkan judul yang anda inginkan di setting tersebut, dan selesai dah.


silahkan di coba ya, kalau bingung bisa kirimkan komentar untuk kami bantu
semoga bermanfaat salam hangat marinir seo jasa backlink murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara membuat backlink dofollow gratis dan berkualitas

Cara Mengatasi fungsi Keyboard yang Bermasalah

rahasia mencari visitor menggunakan dummy blog versi tier